Monday, June 14, 2010

Ular Berkepala Manusia Masih Diburu Warga

naputra  |  at  2:12 PM  | 1 comment

Blitar, CyberNews. Temuan warga berupa ular berkepala manusia di dusun Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Blitar, Jawa Timur, menggemparkan warga. Sejak kemarin, Minggu (13/6), ratusan orang mengantre untuk melihat sosok ular yang aneh itu.


Menurut Zamroji (55), warga RT 04 RW 01 yang menemukan ular aneh itu, sejak dirinya membawa pulang ular aneh itu Sabtu pekan lalu, warga terus berdatangan. Warga yang berdatangan pun bervariasi mulai dari orang dewasa hingga anak-anak yang masih balita.

Secara kasat mata ular yang satu ini memang aneh. Bagian kepala yang berukuran sebesar jempol kaki ora
Publish Post
ng dewasa itu berwujud rupa manusia lengkap dengan rambut putih terurai. Sementara badanya berupa ular dengan sisik warna kecoklatan.

Hanya saja, hewan melata aneh ini tampak beku, tak ubahnya patung. Saat ditemukan di Sumber Buntung yang berjarak sekitar setengah kilo dari rumah Zamroji ular berkepala manusia itu sudah membeku.

Sumber buntung merupakan sebuah sumber mata air yang diyakini sebagian besar masyarakat Sukosewu sebagai tempat yang keramat. Lokasi ini bersebelahan dengan sawah Zamroji. Pada saat hendak memberikan pupuk pada jagungnya, ia melihat benda aneh tersebut berada di antara rerumputan.

Sehari sebelum menemukan ular berkepala manusia itu, Zamroji mengaku bermimpi di datangi perempuan berwajah cantik. Wanita berambut panjang dengan pakaian serba hijau itu mengatakan akan ikut denganya selama satu bulan lebih 40 hari.


Sumber :http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2010/06/14/56880/Ular-Berkepala-Manusia-Masih-Diburu-Warga

Tags:
About the Author

Write admin description here..

1 comment:

  1. jadi yang ditemukan bukan ular hidup tapi kayanya semacam patung ular kepala manusia degan rambut putih berurai.

    ReplyDelete

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.