Saturday, June 12, 2010

Justin Bieber dead - Goodbye Justin

naputra  |  at  2:01 PM  | No comments

Justin biaber meninggal dunia pada usia yang ke 16 setelah ditemukan tergeletak diatas sofa rumahnya di ontario, penyebab utama untuk sementara polisi menduga dari obat obatan terlarang seperti kokain dan sejenisnya

berita ii sungguh mengejutkan publick karena justin yang selama ini menjadi sorotan public khususnya para penggemar justin harus kehilangan dirinya dalam kondisi seperti ini


Dokter di Rumah Sakit Umum Toronto Timur mengumumkan sang bintang mati beberapa menitmenit setelah kedatangannya di rumah sakit. Polisi mengatakan Bieber mungkin setelah lah tidak sadar selama beberapa jam sebelum ia ditemukan oleh ibunya, Pattie Mallette. Menurut polisi, Mallette segera menghubungi layanan 911 Kanada.

"Ini benar-benar mengejutkan mendengar bahwa dia telah melakukan kokain," kata teman Jaden Smith. "Dia sudah antisosial akhir-akhir ini ... dia tidak pernah punya waktu untuk siapa pun. "

sumber :http://rheeantz.com/justin-bieber-dead-at-age-16.html


 UPDATAE
COBA BACA INI 


Berita tak sedap kembali beredar dijagat maya, rumor meninggalnya salah satu penyanyi sensasional Justin Bieber mencuat.

Namun bisa dipastikan rumor meninggalnya Justin Bieber salah besar, Dari penelusuran penulis, melalui situs CNN, Justin Bieber masih hidup.

Berita meninggalnya Justin Bieber hanya sebuah tipuan belaka, gosip murahan. Jadi jika rekan-rekan semua mendapatkan informasi Justin Bieber Meninggal Dunia, Informasi itu tidak benar!.

Kami meyakin bahwa Justin Bieber masih hidup, ia bahkan mengkonfirmasi sendiri di account Twitter-nya:
oh yeah...and it feels so good to be alive. haha ..http://newsroom.mtv.com/...05/justin-bieber-dead/

About the Author

Write admin description here..

0 comments:

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.