Sunday, June 13, 2010

Bapak Kurung Putri 12 tahun Hingga Punya 7 anak

naputra  |  at  3:29 PM  | No comments

Hasbunal Arief
Pinheiro, Brasil (www.mufon.com)
Rio de Janeiro - Kasus perkawinan incest di Austria yang menghebohkan dunia dua tahun silam, terjadi juga di Brasil. Seorang ayah di sebuah desa di timur laut Brasil, mengurung anak perempuannya selama 12 tahun, memperkosanya, hingga memiliki tujuh anak. Lebih kejam lagi, salah seorang putri dari perkawinan sedarah itu diduga juga diperkosa.
Polisi mengungkapkan, perbuatan keji Jose Agostinho Pereira (54) terhadap putrinya yang kini berusia 28 tahun dilakukan di rumah mereka yang lebih mirip gubuk, yang terpencil di tepi hutan. Untuk mencapainya, dibutuhkan perjalanan panjang, termasuk berperahu. Demikian diberitakan laman The Washington Post.

Menurut polisi, saat terungkap, ibu dan anak-anak hasil perkawinan sedarah itu dalam keadaan menyedihkan, semua menderita malnutrisi. Tragedi keluarga itu berawal saat istri Pereira meninggalkan dirinya pada 1998.

Pereira ditahan sejak Selasa (8/6) di kota Pinheiro, Provinsi Maranho. Dakwaan belum dikenakan kepada Pereira, sebab di Brasil jaksa baru melakukan penuntutan setelah polisi melakukan proses penyelidikan dan penyidikan.

Dua tahun lalu, kasus yang sama terjadi di Austria. Pelakunya, Josef Fritzl, mengurung putrinya selama 24 tahun dan memiliki tujuh anak dengan putrinya itu. Bedanya dengan Pereira, Fritzl masih tinggal bersama istrinya yang tidak tahu sama sekali keberadaan ruang bawah tanah tempat putrinya disekap.

Sumber : Primaironline

Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 comments:

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.