Sunday, April 11, 2010

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

naputra  |  at  3:25 PM  | No comments

Saya pribadi begitu antusias memantau perkembangan kontes seo nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular, namun tidak ikut serta didalam kontesnya (Terlalu sibuk dengan Kuli-ah). Saya hanya memantau perkembangan beberapa blog dan website sohib-sohib saya yang tergabung dengan komunitas The Bug Mania, salah satunya adalah Kang Dedi dengan websitenya saungdedimlyd.web.id yang katanya sekedar berpartisipasi ikut kontes nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular.

Semangat merekonstruksi websitenya saat kang dedi mulai terjun dalam kontes-kontes SEO tapatnya mulai tanggal 6 Maret 2010, patut saya kasih acungan jempol. Gimana tidak platform yang benar-benar berbeda dengan platform peserta kontes lainnya, bahkan saya sendiri bingung saat dimintai masukkan untuk setting websitenya (Maklum saya pake blogspot) sementara kang dedi menggunakan platform yang belum saya gunakan sama sekali.


Apalagi saat satu hostingan websitenya ilang beserta database-nya, saya hanya bisa memberikan support dan do'a saja, dengan kegigihannya dan pantang mundurnya akhirnya hostingan dan databasenya bisa kembali didapatkan dengan meminta backup ke provider hostingan dengan proses yang ruwet dan lama, akhirnya si joomla manis milik sohibku bisa kembali online setelah lumpuh total 13 Jam 28 menit.

Menjelang hari-hari terakhir kontes ini, kang dedi agak sedikit rilex, entah apa yang menyebabkan rilex yang pasti saya yakin kang dedi sedang menyimpan dan menyusun strategi dalam kontesnya, saya sebagai sohibnya hanya bisa memberikan pingback cantik buat si joomla manis milik kang dedi.

Saya hanya bisa berharap pingback dari blog saya ini bisa membackup kekosongan yang sudah 2 hari ini kang dedi begitu rilex dengan nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Teriring do'a semoga sukses sohibku bersama si joomla manisnya.

Tags:
About the Author

Write admin description here..

0 comments:

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.