Sunday, January 31, 2010

Orang Terpendek dan Tertinggi di Dunia Dipertemukan

naputra  |  at  4:59 AM  | No comments


ada tinggi ada rendah begitulah kehidupan ini selalu berpasang-pasangan , namun dalam kesempatan ini bagai mana jika si pendek dipertemukan dengan si tinggi 
ISTANBUL - Dua pria berbeda ukuran dipertemukan di Turki dalam sebuah acara yang diadakan Guinness World Record. Salah satu pria tersebut memegang rekor pria terpendek di dunia, sementara yang lainnya pemegang rekor dunia pria tertinggi di dunia.

Pemandangan unik terlihat saat mereka berdiri bersama. Hasilnya, perbandingan kontras nampak jelas terlihat. Pingping yang berasal dari China dengan tinggi 74,61 centimeter tampak tidak sebanding dengan Sultan Kosen dari Turki, yang memiliki tinggi 2,46 Meter. Demikian diberitakan The Sun, Jumat (15/1/2010).

Saat disandingkan bersama, tinggi Pingping diperkirakan tidak melebihi lutut dari Kosen. Namun kedua tokoh unik tersebut mengaku senang bisa bertemu.

"Saya selalu ingin bertemu dengan Pingpin sejak diberikan gelar sebagai pria tertinggi di dunia," ujar Sultan Kosen.

Dia sendiri senang dengan kehadiran pria mini asal China tersebut dan berencana untuk mengajaknya berkeliling Turki.

Pertemuan Kosen dan Pingping diadakan sebagai acara pembukaan pemecahan rekor dunia secara lansung, yang akan berlangsung di Turki. Acara bertajuk Guinness World Record Live! ini berlansung di Istanbul.

Dalam acara ini nantinya warga Turki memiliki kesempatan memecahkan 50 rekor dunia. Jika berhasil pemenang bisa meraih ketenaran dunia layaknya Pingping dan Kosen. (faj)(rhs)

About the Author

Write admin description here..

0 comments:

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.