Friday, December 4, 2009

Tokyo Time Warp di Facebook | Berhadiah Notebook Toshiba

naputra  |  at  1:45 PM  | No comments


apaah anda suka bermain game kalau memang suka gak ada salahnya mencoba permainan ini Tokyo Time Warp


Hadiah utamanya tak main-main, tiga pemain dengan skor terbaik dari setiap negara akan diganjar sebuah notebook Toshiba Portege T130 yang bersenjatakan prosesor Intel Core 2 Duo dengan fisik tipis. Selain itu tersedia hadiah lain, mulai dari harddisk eksternal 500GB sampai mouse, bagi 97 pemain terbaik di masing-masing negara. Semua hadiah ini bermerek Toshiba, karena game ini memang merupakan hasil kerjasama antara Toshiba dan Intel.

Dalam permainan yang disebut Tokyo Time Warp ini, Anda bisa memilih sebuah karkter, membangun keterampilan, dan mengatasi berbagai tantangan untuk memerangi tokoh-tokoh jahat. Setting permainan adalah di kota Tokyo lama yang berpadu dengan bangunan-bangun dan ruang bermain modern Tokyo. Setiap area memberikan tantangan yang berbeda dengan tingkat kesulitan yang berbeda (bisa Anda pilih).

Ada lima tahap yang harus dilalui para pemain. Sasaran akhir Anda adalah mengalahan Baddzilla, merebut mesin waktu, dan tentu saja memenangkan game. Menarik bukan?
Nah, tunggu apalagi? Segera arahkan kursor mouse Anda ke www.tokyotimewarp.com dan mainkan Time Warp. Sebab ada batas waktu bermain, yakni selama 1 Desember 2009 – 28 Februari 2010.

About the Author

Write admin description here..

0 comments:

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.