Wednesday, December 9, 2009

Astaga.com Mau Bagi Bagi meskipun tuyul dan pocong Bergentayangan

naputra  |  at  1:00 AM  | 7 comments


Rencananya sih mau nonton pertandingan PERSIJA terus di posting malah PLN gak bersahabat mati lampu  dadakan . maklum lum punya jenset sendiri jadinya ya gagal deh tapi gak papa deh berhubung sekarang PLN dah nyala kembali Forbiana mau bagi bagi karena tujuan blog ini adalah blog untuk berbagi tapi bukan berarti semua hidup untuk berbagi
lhooooo.
Langsung aja deh gak usah pake banyak cakap
sekarang tentang suatu website yang juga mau berbagi, ya banyak sih bagi bagi hadiah dan uang ...... tentunya dalam Ajang Kontes SEO dong ,ASTAGA.com menggelar Kontes seo dengan Keyword Astaga.com Lifestyle on the net ,astaga.com rela memberikan hadiah - hadiah yang menarik deh walau kita tau indonesia saat ini masih dalam konflik yang besar . coba forbiana sebutkan konflik tersebut 
ada konflik antara tikus dan buaya 
ada juga konflik Penampakan Tuyul di malang 
dan yang paling ramai sekarang ini adalah Konflik video pocong bogor (halah .......ana..ana ...mawon)
memang indonesia sekarang lagi banyak konflik tapi semoga aja cepat selesai deh.......
dan kepada peserta kontes semoga selalu sukses deh. menang kalah soal biasa yang penting berusaha .ajeeeeb

About the Author

Write admin description here..

7 comments:

  1. nice post, the new site http://musicaechat.blogspot.com, thanks click

    ReplyDelete
  2. Walaupun banyak tuyul dan pocong yang berkeliaran di negara indonesia, semoga kontes tetap berjalan dengan lancar.
    aku selalu hanya jadi pendukung para kontestan kontes (aku sendiri gak pernah ikut kontes).

    Semoga semua konflik yang ada di Indonesia segera bisa terselesaikan dengan baik.

    ReplyDelete
  3. @khusnul : Yap Semoga Cepat selesai masalah di indonesia dan kontes tetap lancar

    ReplyDelete
  4. wah nie contest yah kag???
    good luck ea kag yah....

    ReplyDelete
  5. @ina : Ini biana gak ikutan kontes ko.cuma sebagai dukunan aja buat peserta kontes ...... :D

    ReplyDelete
  6. hehe... ada2 aj sudut pandang penulisny nih... nice post....!!!

    ReplyDelete
  7. @em-mizan Hehehe iya waktu nulis nubruk sana nubruk sini gan

    ReplyDelete

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.