Saturday, August 8, 2009

Korban Pada Penggerebekan Noordin M Top Di Temanggung

naputra  |  at  11:58 AM  | No comments

Temanggung - Pejabat kepolisian hingga kini belum merilis keterangan resmi tentang nasib komplotan yang diduga pimpinan Noordin M Top di rumah yang disewa dari Mohzahri di Temanggung. Alhasil, informasi yang berkembang di lapangan simpang siur.

Sebelumnya beredar kabar, dua teroris tewas dalam penggerebekan Densus 88. Namun sumber di kepolisian menyebut, teroris yang meninggal hanya satu orang. Dialah Noordin M Top.


"Yang meninggal hanya satu, Noordin," kata salah satu sumber detikcom di lokasi penggerebekan, Beji, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (8/8/2009).

Indikasi itu juga terlihat dari jumlah peti jenazah yang dimasukkan ke dalam rumah yang kini rusak parah itu. Pantauan detikcom, hanya ada satu peti saja.

Hingga pukul 11.30 WIB, petugas juga belum tampak keluar dengan membawa peti tersebut. Namun pintu ambulans berwarna hijau yang sudah siaga di depan rumah sudah terbuka.

Selain satu orang tewas, kabarnya ada beberapa orang yang masih hidup dan telah diamankan polisi. Namun belum ada yang dikonfirmasi soal ini.

dan ternyata

About the Author

Write admin description here..

0 comments:

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.