Saturday, July 11, 2009

PERMOHONAN MAAF FORBIANA

naputra  |  at  4:23 PM  | No comments

SeBELum Memosting Lebih Jauh Selaku Pemilik Forum Bagi Bagi Forbiana Ingin mengucapkan Permohonan Maaf kepada pihak yang tulisanyya terposting di Forum bagi bagi ini dan tujuan saya bukanlah untuk memperkaya diri namun tujuan saya ingin mensharing / berbagi pengetahuan dan selama pemostingan berlangsung saya sedikit mengadakan sedikit perubahan atau beberapa poin perbaikan bila di butuhkan, dan saya akan selalu memberikan sumer berita yang saya dapat .
bila ada beberapa pihak ada yang berkeberatan postinganya saya COPAS Agar sudi kiranya memberitahukan saya Via email Di forumbagibagi@gmail.com atau berkomentar langsung di Shoutmix maka setelah saya baca akan segera saya tutup postingan tersebut
Demikian Permohonan Maaf Forbiana Mohon Maklum dan semoga para pengunjung semua selalu berniat tuk saling berbagi karena dengan berbagi kita akan mendapatkan LEBIH
dan Ucapan terimakasihsaya haturkan kepada para pengunjung semua .....


SALAM Forbiana



About the Author

Write admin description here..

0 comments:

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.