Thursday, July 30, 2009

MoreNiche - Affiliate Program Bagi Pemula

naputra  |  at  9:21 AM  | No comments

MoreNiche adalah salah satu affiliate program provider seperti Amazon, Pepperjam Network, CJ, ClickBank, dan lain-lain. Kelebihan MoreNiche dari affiliate provider lainnya adalah, Moreniche menyediakan tools, ebook dan video tutorial affiliate marketing serta ebook mengenai SEO. Dengan kelebihannya tersebut MoreNiche sangat cocok bagi para pelaku affiliate pemula (seperti saya), karena bisa mendapatkan uang sambil praktek.

Saat ini, jika Anda mendaftar sebagai affiliate di MoreNiche Anda akan langsung mendapat $15 dan berkesempatan memenangkan Laptop PC, iPod, USB Memory Sticks, dan lain-lain. Jika tertarik, silahkan bergabung di SINI atau dengan mengklik banner di bawah ini.

MoreNiche Affiliate Program

MoreNicke membayar anggotanya melalui paypal atau chek, dengan minimum payout $100. Anda juga bisa mendapatkan tambahan $20 setiap ada orang yang mendaftar/bergabung melalui link referal Anda. Jadi cukup dengan mengajak 5 orang saja, anda sudah bisa payout. Gimana? gak sulit khan! mencari 5 orang.

Setelah bergabung, Anda bisa memilih produk-produk yang ingin dijual di blog atau website anda. Produk2 yang disediakan memang belum terlalu banyak, namun produk2 tersebut merupakan produk terkenal yang banyak dicari orang di Internet. Sehingga tidak susah untuk memasarkannya. Produk2 tersebut antara lain produk penglangsing, produk kecantikan dan kesehatan, game online dan lain-lain. Anda akan mendapatkan komisi antara 30% sampai 50% untuk setiap produk yang berhasil Anda jual.

Eh..., satu lagi. Selain menyediakan tools, ebook dan video tutorial. MoreNicle juga menyediakan WEBSITE BUILDER. Sehingga memudahkan bagi yang ingin memasarkan/mempromosikan produk lewat website.

Gimana, tertarik? Daftar di SINI, atau melalui banner di bawah ini.




About the Author

Write admin description here..

0 comments:

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.