Saturday, June 6, 2009

RUHUT SITOMPUL di DEMO

naputra  |  at  1:29 AM  | 2 comments



pa kabar sahabat forbiana ??? waaaaah masalah di indonesia ko gak ada berhentinya ya berhenti ya memang benar ya pepatah mengatakan lidah lebih tajam daripada pedang saat ini banyak sekali masalah yang muncul karena masalah lidah setelah kemaren ada berita tentang Ibu Prita Mulyasari kini Kang mas RUHUT (Sitompul) ikut-ikutan terlibat masalah juga karena lidah trus bagaimana kelanjutannya dan apa masalahnya ya......

ini lho masalahnya "
Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang menyatakan bahwa etnis Arab tidak pernah membantu Indonesia tampaknya berbuntut panjang."

Jumat (5/6) siang, seratusan demonstran yang tergabung dalam Forum Muslim Indonesia mendatangi markas Partai Demokrat guna menuntut pengunduran diri Ruhut. "Pernyataan Ruhut memecah belah dan berbau SARA. Kami mendesak Partai Demokrat segera memecat Ruhut. Kami juga mendesak tim sukses SBY-Boediono agar bicara santun dan mendidik," ujar Koordinator FMI Salim Basalamah.

Jika PD tidak memecat Ruhut, massa yang terdiri dari pria, wanita, dan anak-anak itu mengancam tidak akan mendukung pasangan capres-cawapres Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono.

Sementara itu, Kepala Rumah Tangga DPP PD Agung Budiarto, kepada massa, mengatakan, dewan kehormatan partai akan menindak Ruhut. Dia juga kembali mengingatkan bahwa, baik Ruhut, maupun Ketua Umum PD Hadi Utomo, sudah meminta maaf secara resmi kepada masyarakat, khususnya etnis Arab. "Mohon dimaafkan. Ruhut juga manusia, yang tidak sengaja menyebut etnis tertentu," ujarnya.

Selama demonstrasi berlangsung, markas PD dijaga oleh 30 personel Polsek Metro Pulogadung. Selain itu, PD juga menurunkan belasan satgas partai. Aksi demo ini sempat menimbulkan kemacetan lokal di sekitar Jalan Pemuda. Namun, hal tersebut hanya berlangsung beberapa saat karena petugas mengundang massa memasuki halaman parkir DPP.
Trus setelah hari ini masalah apa lagi ya yang bakalan keluar ......

About the Author

Write admin description here..

2 comments:

  1. Memang ternyata "lidah lebih tajam dari pedang dan lebih dalam dari sumur" hahahaha..

    capek ah..cari lowongan kerja aja di

    http://md-jobs.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. atau kah Forum Muslim Indonesia
    yang berlebihan? hmmmm
    ********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

    ReplyDelete

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.