Saturday, June 6, 2009

Optimalkan Link Afiliasi Anda

naputra  |  at  8:22 PM  | 1 comment

Singkat in Solusi Bisnis Afiliasi


Apa itu afiliasi ??? (..................... Belum faham)

Apa Anda Sudah Menjalani Bisnis itu ??? (sudah tapi belum berhasil..........)

Dan Apa Sudah Berhasil ????

Jika Itu Memang terjadi ada sedikit perubahan dalam Link Afiliasi mungkin menjadi sedikit berarti bagi bisnis kita.......

Kadang kala dan mungkin banyak orang sudah alergi dengan jenis link afiliasi seperti ini http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(y]LnGW/vI Link ini merupakan link yang sering kali kita dapat saat kita bergabung dengan bisnis afiliasi di internet. Link tersebut merupakan link yang akan menunjukkan pada kita ke sebuah web duplikat yang kita dapat. Dengan link itulah identifikasi biodata kita sebagai member akan terbaca, sehingga segala aktifitas web yang masuk melalui link tersebut dianggap sebagai aktifitas dari referensi dari kita.

Sebagai salah satu usaha untuk mengatasi hal yang demikian, maka kita bisa menggunakan layanan dari sebuah web yang bisa menyembunyikan link tersebut. Dengan ini kita akan bisa mempromosikan link kita dengan bebas tanpa khawatir dengan netter yang alergi dengan link afiliasi. Ada banyak web yang menyediakan lanyanan untuk menyingkat link ini, salah satunya adalah http://singkat.in/.


Dengan menggunakan web ini kita bisa mengubah linkhttp://www.ziddu.com/register.php?referralid=(y]LnGW/vI menjadi http://singkat.in/bisnis2009. Dengan link yang baru ini, pengunjung akan tetap diarahkan ke link awal yang kita masukkan. Jadi, calon pengunjung tidak akan paham dan tidak bisa menduga, usaha online mana yang kita rekomendasikan. Ini tentunya beda dengan saat kita mempromosikan link http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(y]LnGW/vI, karena bisa saja calon pengunjung akan mengambil linkhttp://www.ziddu.com dan langsung mengaksesnya tanpa menyebut ID afiliasi kita.

Ini adalah Prosesnya
MASUK kE alamat http://singkat.in/

Masukan Afiliasi Kita
contoh disini http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(y]LnGW/vI
Yang akan Saya rubah menjadi http://singkat.in/bisnis2009
dan masukkan securiti kodenya
dan kini http://singkat.in/bisnis2009 siap untuk digunakan
Setelah kita sudah bisa menyembunyikan link afiliasi dan menyingkatnya. Tahapan selanjutnya, kita harus tetap mempromosikan link tersebut agar bisa diketahui yang lain. Karena percuma saja kita melakukan ini, tapi kita tidak mempublikasikannya.

Ok, itu saja. Semoga bisa bermanfaat Salam forbiana.



About the Author

Write admin description here..

1 comment:

  1. Ada nggak yah, link yang bisa redirect jadi .com ...he...he...

    ReplyDelete

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.