Thursday, June 11, 2009

Manohara Main Senetron Dibayar Rp2,5 M

naputra  |  at  12:35 AM  | 1 comment

KEHEBOHAN tak habis-habisnya dibuat Manohara Odelia Pinot. Setelah kembali ke Indonesia dan mengaku disiksa Pangeran Kelantan, Malaysia, kini putri Dessy Fajarina ini dikabarkan akan main sinetron untuk sebuah rumah produksi. Bayarannya sangat fantastis. Mencapai Rp2,5 miliar.


Rumah produksi SinemArt yang disebut-sebut rela membayar Rp2,5 miliar untuk Manohara main dalam 25 episode sinetron. Itu artinya, untuk main satu episode sinetron, Manohara dibayar Rp100 juta.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Humas SinemArt Abdul Aziz membantahnya. "Nggak lah. Nggak®MDBU¯ masuk akal angkanya," kata dia, Selasa (9-6).

Menurut Aziz, angka Rp2,5 miliar terlalu besar untuk membayar seorang Manohara. Biasanya jumlah sebanyak itu adalah ongkos produksi untuk membuat satu buah sinetron. Aziz menegaskan sampai kini pihak SinemArt belum melakukan perjanjian apa pun dengan Manohara.

Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan untuk rumah produksi tersebut mengajak Manohara main sinetron. "Kalau Manoharanya pasti menjual," pungkasnya. n DTC/L-2

sumber :lampungpost

About the Author

Write admin description here..

1 comment:

  1. Gede banget sampe 2,5M? Pantes juga lah kalau Humas Sinema Artnya bilang 'Gak masuk Akal'. tapi bisa juga sih. [mampir balik ya...]

    ReplyDelete

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.