Thursday, June 11, 2009

Bisnis Online Masa Kini

naputra  |  at  11:07 PM  | 5 comments


Apa Yang Sobat Forbia fikir tentang bisnis Online ??? Menurut forbia ga jauh jauh deh yang pertama sebagian besar Pembisnis Online adalah penghasilan yang besar dan kemudahan dalam bekerja namun kesemuanya itu tak lepas dari usaha kita sendiri dalam menjalankannya ,


dalam bisnis khususnya bisnis online kita perlu memahami beberapa hal yang mungkin para sobat forbia udah pada tahu tentang hal hal tersebut :

  1. What "Apa" Mengetahui Bisnis Apa Yang Kita Ikuti dan tentunya pekerjaan /bisnis akan lebih baik jika kita memiliki sedikit dasarnya.
  2. How, "Memahami sistem Kerja bisnis yang kita jalankan .
  3. permanent (STABIL) menjadikan bisnis Tetap Sebuah bisnis jangan menjadikan bisnis sebuah sampingan bahkan hanya sebagai pengisi kekosongan , ingat "Keseriusan Adalah Keberhasilan Diawal Kesuksesan"


dan Ada 4 Prinsip Bisnis Online menurut saya, inget ini menurut saya loh bukan menurut sampean. jadi bila hal yg saya anggap penting ini ya belum tentu juga penting bagi sampean. berikut hal yang saya maksud tersebut :
  1. PAHAM AKAN KONSEP, saya merasa pemahaman itu begitu penting sekali dalam bisnis online itu sendiri. Karena dengan kita paham akan konsep sebelum kita mulai bekerja, saya rasa kerjaan juga akan terkonsep dengan indah dan tentunya tidak grusak grusuk kan :)
  2. KONSISTEN, nah hal ini juga ndak kalah pentingnya. Kekonsistenan dalam semua hal itu perlu, tidak hanya di dunia nyata kita perlu konsisten. lebih lebih kita akan bekerja secara online di dunia maya, kekonsistenan agara kepercayaan bisa sangat berarti di sini aka sangat diperlukan.
  3. KOMITMEN, konsistensi tanpa komitmen ya ndak sejalan kan, begitu juga komitmen tanpa konsisten adalah omong kosong :). Karena bila konsistensi tanpa komitmen kita akan terombang ambing dengan hasrat yg ndak jelas.
  4. SANG PENCIPTA, tidak bisa dipungkiri DIA mempunyai peranan sangat penting. Rizki, kematian dan lainnya ada ditanganNYA. Maka kedeketan kepada sang KUASA adalah sangat diperlukan.
Semoga Bermanfaat ......Mohon Maaf Bila Ada Yang Kurang

About the Author

Write admin description here..

5 comments:

  1. mantaps! prinsip bisnis online yang menarik,
    dr point 1 s/d 4 minta dibungkus buat dibawa pulang... hehehe...
    good post ! :)

    ReplyDelete
  2. thanks sob....info keren....semoga sukses sob....

    ReplyDelete
  3. @tito Bungkus Buat berapa orang tak siapin
    @ Hapia Mesir : Thank Sob

    ReplyDelete
  4. nice post..
    klo menurut forbia, bisnis online yg sa dipercaya yang mana dunk?

    ReplyDelete
  5. bisnis online emang menguntungkan....tapi semuanya butuh kerja keras deh

    ReplyDelete

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.