Monday, June 1, 2009

News Kuburan Mau Bubar

naputra  |  at  10:28 AM  | 1 comment

kuburan ih serem banget .............????

mungkin sekarang ini ....dah gak asing nama itu buat kita semua ya kuburan band


Tak banyak band unik seperti Kuburan Band. Jika kebanyakan band-band pendatang baru memiliki visi dan misi setelah terkenal, tidak demikian halnya dengan band asal Bandung ini. Jika terkenal nanti, Kuburan Band berencana akan membubarkan diri


"Sejak awal berdiri kita memang sudah komit untuk siap tidak terkenal. Oleh karena itu kita akan membubarkan diri saat sudah terkenal nanti," kata gitaris Kuburan, Raka saat ditemui di jumpa pers SCTV Music Award 2009 di Raja’s CafĂ©, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (26/5).

Namun, Kuburan tak dapat memprediksi kapan mereka akan membubarkan diri. Meski demikian, jika akan bubar, Kuburan akan membuat terlebih dahulu regenerasi sebagai penerus mereka.

"Kita sih nggak tahu kapan ya mau bubar, belum diprediksi berapa lama. Tapi kita akan mempersiapkan diri untuk membuat sebuah band penerus," kata Raka.

Band yang digawangi oleh Udhe (keyboard), Raka (gitar), Dino (drum), Donny (gitar), Denny (bas), dan Priya (vokal) itu memang memiliki kelebihan masing-masing di setiap personelnya.

"Kita memang masing-masing memiliki influence sendiri. Di antara kita semuanya bisa membuat lagu," kata gitaris band yang terkenal dengan lagu Lupa-Lupa Ingat itu.

About the Author

Write admin description here..

1 comment:

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.