Saturday, April 18, 2009

Word Recovery Toolbox

naputra  |  at  9:42 PM  | 2 comments


Dokumen kerja sering kali dikirim melalui fasilitas email. Sering kali pula dokumen sisipan tersebut rusak saat sampai ke tangan Anda. Jika kejadian tersebut membuat Anda jengkel dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, saatnya memanfaatkan aplikasi Word Recovery Toolbox.

Aplikasi ini dapat membantu Anda menemukan solusi file korup akibat dikirim lewat email. Beberapa format dokumen kantoran yang bisa dibenahi oleh Word Recovery Toolbox adalah DOC, DOCX, DOT, dan DOTX. File berformat Rich Text (RTF) juga bisa dipulihkan dari kerusakan akibat dikirim lewat media yang sama.

Penggunaan aplikasi Word Recovery Toolbox sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan file dokumen yang akan diperbaiki, kemudian biarkan Word Recovery Toolbox menganalisanya. Aplikasi hebat ini memberikan pilihan kepada Anda untuk menyimpan hasil perbaikan file, apakah akan disimpan dalam format Microsoft Word (DOC) atau teks murni. Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa menampilkan isi dari file dokumen yang didalamnya terdapat gambar atau foto. Setiap proses perbaikan yang berhasil diselesaikan akan dibuat laporan lengkapnya. (Andrianto Purnomo – kontributor)

yang pingin sofwernya silahkan download disini met mencoba

About the Author

Write admin description here..

2 comments:

  1. I also know word recovery software that provide robust and powerful word file recovery that helps you to recover your data in original form without affecting it.

    ReplyDelete
  2. Hmm.. sepertinya lumayan. Thanks sudah berbagi

    dofollow blog

    ReplyDelete

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.