Sunday, April 19, 2009

Remote dekstop Multy Screen

naputra  |  at  3:27 PM  | No comments



Banyak aplikasi remote administration yang hanya dapat mengontrol dan menampilkan satu komputer klien dalam satu jendela. Lalu, bagaimana jika Anda ingin mengontrol lebih dari satu komputer? Haruskah menjalankan aplikasi lain dengan berbeda jendela? Multi Screen Remote Desktop memberikan alternatif lain untuk mengontrol komputer klien secara bersamaan. Aplikasi ini bisa menampilkan sampai dengan 9 desktop komputer pada layar monitor komputer hanya dalam 1 jendela.

Multi Screen Remote Desktop merupakan kombinasi dari monitoring jaringan dengan software pengontrol dan pengendali yang dapat memonitor semua aktivitas komputer klien. Saat instalasi, aplikasi Multi Screen Remote Desktop terdiri dari dua komponen, yaitu komponen server yang harus diinstall pada komputer yang akan dikontrol dan komponen klien yang dipasang pada komputer yang memonitor aktivitas komputer. Aplikasi Multi Screen Remote Desktop tidak akan bekerja jika dua komponen tadi disatukan dalam satu komputer yang sama.

Tampilan yang diberikan oleh aplikasi Multi Screen Remote Desktop cukup sederhana dan memudahkan Anda untuk memonitor komputer klien. Sayangnya, fitur yang disediakan tidak cukup banyak, karena hanya berfungsi untuk memonitor komputer klien saja. Aplikasi Multi Screen Remote Desktop dapat menampilkan 4 layar desktop yang didalamnya terdapat tampilan komputer klien yang dikontrol.

Silahkan Yang Berminat download Disini


Sumber : Info computer

About the Author

Write admin description here..

0 comments:

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.