Sunday, April 19, 2009

Process Explorer

naputra  |  at  4:27 PM  | 1 comment


Jika ada file program yang tidak dikenal dan menyebabkan komputer Anda menjadi lambat, tentunya bisa dapat dinonaktifkan lewat Task Manager Windows. Tetapi, bagaimana jika di Task Manager Windows file program tersebut tidak dapat dinonaktifkan? Jangan kuatir, cobalah aplikasi Process Explorer.

Process Explorer merupakan aplikasi manajemen proses tingkat lanjut sebagai pelengkap Task Manager Windows. Aplikasi Process Explorer akan menampilkan informasi detil dari proses sistem komputer seperti icon, command-line, statistik memory, user login, atribut keamanan dan lainnya. Dari masing-masing proses yang sedang berjalan, Anda dapat melihat file DLL yang digunakan. Nantinya, file DLL ini dapat dinonaktifkan jika menyebabkan komputer Anda lambat.

Tampilan Process Explorer terdiri dari dua sub window, yaitu window atas untuk menampilkan daftar proses yang aktif dan window bawah untuk menampilkan daftar file DLL yang digunakan oleh masing- masing proses. Anda pun dapat menyimpan proses yang sedang berjalan berikut file DLL- nya.


Link Download

About the Author

Write admin description here..

1 comment:

  1. Thanks buat infonya, saya sudah download sepertinya sih bagus.

    dofollow blog

    ReplyDelete

Mohon Beri Komentar jika anda menyukainya

Copyright © 2013 FORBIANA. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.